Ingin Terhindar Obesitas? Ikuti Workshop Tubuh Langsing di QoM

Master Ns. Paulus Subiyanto,CHt.,CI. Menurut situs worldometers.info, di dunia terdapat 799.864.352 orang dengan kondisi obesitas. Dan setiap tahun, paling tidak 2,6 juta orang dewasa meninggal dunia karena obesitas. Tingginya kasus meninggal karena obesitas, menempatkan obesitas menjadi faktor penyebab kematian tertinggi kelima di dunia.

Mengapa orang menjadi gemuk dan sulit mengatasi kegemukan? Dari aspek psikologi klinik, orang menjadi gemuk karena ada kekuatan atau program yang begitu besar dan sulit dikendalikan, yang bekerja di dalam pikiran bawah sadar, sehingga manusia mengalami kesulitan saat ingin menurunkan berat badan.

Banyak sabotase atau hambatan yang membuat tubuh selalu gagal menjadi langsing dan atletis. Demikianlah ‘program gemuk’ bisa jadi tertanam di pikiran bawah sadar sejak seseorang masih kecil.

Mungkin dari pola asuh orang tua, cara makan dan cara mengelola stres yang salah sehingga memunculkan emotional eating (hobi makan apa saja) dan craving (dorongan untuk makan makanan jenis tertentu), malas bergerak atau olahraga,” kata Ns Paulus Subiyanto Mkep Sp KMB CHt CI, pakar kesehatan dan terapis di Klinik Psikologi Bening.

Banyak cara yang dilakukan untuk menurunkan berat badan. Program penurunan berat badan tersebut banyak yang tidak efektif, kalaupun berhasil maka tidak lama kemudian kembali bertambah bahkan melebihi berat badan sebelumnya. Hal itu terjadi karena program penurunan berat badan tidak menyentuh akar masalahnya. Karena kegagalan yang berulang-ulang justru bisa berdampak negatif, karena akan menanamkan keyakinkan bahwa menjadi langsing itu sulit, maka kemudian muncul rasionalisasi merasa nyaman dengan kegemukan yang dialami serta berakhir dengan hadirnya berbagai penyakit dan komplikasi di dalam tubuh.

Perlu Menginstall

Menjadi langsing perlu strategi memprogram ulang, menggantikan program gemuk di pikiran bawah sadar, dengan ‘menginstal’ program baru menjadi untuk langsing, mengatasi emosi dan mindset negatif serta kebiasaan yang tidak sehat, bahkan menemukan dan mengatasi akar masalah yang ada untuk hasil yang lebih permanen.

Memahami kegawatan masalah obesitas, LPK Quantum of Mind akan menggelar Workshop yang mampu menjadi solusi efektif bagi masalah obesitas atau bagi mereka yang ingin tetap langsing, termasuk bagi yang ingin menjadi terapis profesional bagi klien-klien obesitas.

Peserta workshop yang ingin melanjutkan sesi terapi hingga tuntas (maksimal 4 sesi terapi) akan  mendapatkan diskon 50% dan gratis audioterapi QoM4HS.

QoM4HS merupakan pendekatan holistic-care, kombinasi ilmu medik, psikologi klinik, hypnotherapy dan mind-technology lain tanpa Pil/Diet/Jarum atau yang lainnya. Anda boleh makan apa saja yang anda inginkan, dan kapan saja ketika lapar.

Segera daftarkan diri Anda untuk menikmati tips langsing dari pakarnya bersama Ns Paulus Subiyanto Mkep Sp KMB CHt CI – yang akan berbagi pengalaman dan tips rahasia menjadi langsing yang lebih permanen.

Daftarkan diri Anda pada workshop happyslim yang diselenggarakan oleh Quantum of Mind, pada :
Sabtu-Minggu, 11-12 sept 2021
Jam : 19.30-22.00 WIB
Investasi 200k
Pendaftaran dengan mengklik tautan https://bit.ly/3zL9jcS
Investasi ditransfer ke rekening Quantum of Mind, Bank BCA, No Rekening 4452170161
Dan bukti transfer di kirim ke https://bit.ly/3zL9jcS

Leave a Reply