Kaya-Sukses dengan Kontrol Tubuh, Pikiran dan Jiwa

Kaya-Sukses dengan Kontrol Tubuh, Pikiran dan Jiwa
Kaya-Sukses dengan Kontrol Tubuh, Pikiran dan Jiwa

REALITAS kehidupan seseorang, 95% ditentukan oleh pikiran bawah sadar. Riset dari para ahli ilmu saraf, menyebutkan bahwa pikiran bawah sadar kita memiliki kekuatan 1000 – 5000 kali lebih kuat dibanding pikiran sadar kita.

Sebagai contoh, tahun 2006 Dr Masaru Emoto melakukan eksperimen untuk memverifikasi hipotesisnya mengenai kekuatan pikiran sadar dan pikiran bawah sadar. Masaru melakukan percobaan dengan mengisi tiga botol dengan air dan diberi beras dalam jumlah yang sama. Botol pertama diberi label tulisan ‘Cinta’. Botol kedua diberi label  tulisan ‘Ketidakpedulian’. Dan botol ketiga diberi label  tulisan ‘Benci’.

Setiap hari Dr Masaru Emoto memuji Botol berlabel ‘Cinta’. Dan  mengacuhkan botol kedua, yang berlabel ‘Ketidakpedulian’. Serta Selain selalu menghina botol ketiga dengan label ‘Benci’.

Setelah beberapa hari hasilnya, beras dalam botol berlabel ‘Cinta’ tetap utuh dan putih sempurna sama seperti saat baru dimasukkan beras itu ke dalam botol, sementara beras dalam botol kedua yang berlabel ‘Ketidakpedulian’ terlihat mulai membusuk, dan beras dalam botol ketiga berlabel ‘kebencian’ menjadi hitam dan busuk.

Eksperimen Dr Masaru itu telah dilakukan selama 10 tahun dan sudah dicoba oleh ribuan orang di rumah mereka. Hasilnya selalu sama seperti eksperimen yang dilakukan oleh Dr, Masaru Emoto. Para ilmuwan ilmu saraf banyak yang percaya bahwa pikiran sadar dan pikiran bawah sadar kita dapat bertindak dan terkoneksi dengan semua materi disekitarnya.

Saat seseorang mengatur ulang pikiran bawah sadarnya ke arah yang tepat, akan mendapatkan kontrol penuh atas tubuh, pikiran dan jiwa.

 

Kontrol Tubuh, Pikiran, Jiwa

Fungsi kontrol penuh atas body, mind and soul (tubuh, pikiran dan jiwa), akan membawa manusia kepada kesuksesan, kesehatan, cinta, keuangan dan kehidupan yang kita impikan jauh lebih mudah. Seseorang juga akan mengalami loncatan spiritual yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dengan memiliki kontrol penuh atas tubuh, pikiran dan jiwa membuat orang menjadi lebih tenang, percaya diri, berani gagal, tidak takut salah, merasa bahagia, dan merasa dapat melakukan apapun tanpa ada keraguan.

Berbekal semua hal tersebut diatas akan membuat cita-cita dan impian kita akan mudah dicapai.

Memahami pentingnya kontrol atas tubuh, pikiran dan jiwa, maka Quantum of Mind Indonesia meluncurkan produk baru yaitu Audio QOM Tech.

Produk pertama yg akan muncul dari varian QOM Tech (Quantum of Mind Technology) adalah QoM Tech for Happiness and Abundance

Program ini akan Mengatur ulang pikiran sadar dan pikiran bawah sadar siapapun yang mengikuti program ini agar pikiran bawah sadarnya dapat menarik ke berkelimpahan rejeki, merasakan kehangatan Cinta, Kebahagian, Kedamaian,  Keuangan, Karir, Kesehatan dan loncatan spiritual.

Menurut Agus EH, kepala bidang riset dan pengembangan QoM Indonesia, produk baru ini merupakan sebuah program Audio yang didasari dari Ilmu Fisika Quantum, Ilmu Saraf dan SI-Tech (Silent Inception Technology).

“QOM Tech adalah program audio yang telah diramu secara khusus oleh tim QOM berdasarkan pendekatan ilmu saraf, ilmu fisika quantum dan SI-Tech (Silent Inception Technology) yang dapat membantu orang-orang untuk mensetting ulang pikiran bawah sadar seseorang,” kata Agus di kantor QoM di bilangan Golo, Pandeyan, Yogya, Senin (13/9/2021).

Menurutnya, Quantum of Mind Indonesia membuat formulasi dalam bentuk panduan mendengarkan audio untuk menjalani tahapan demi tahapan program QOM Tech for Happiness and Abundance.

Dengan mengikuti panduan tersebut selama 45 hari berturut-turut, maka pikiran bawah sadar akan ditata ulang secara otomatis agar mampu mewujudkan kebahagiaan,  ketentraman,  cinta, kekayaan dan kedamaian dalam hidup.

Untuk memiliki program QoM Tech, pembaca bisa menghubungi admin QoM di no 085713596000

Leave a Reply